Ads

Asuransi Jiwa Untuk Anak Muda

Masih muda emang butuh asuransi jiwa?apakah kamu salah satu dari sekian banyak anak mudah yang sering berfikir tidak perlu asuransi jiwa karena masih muda,sebenarnya meskipun kamu masih muda tapi buat kamu yang sudah masuk usia produktif dan punya tanggungan seperti anak,pasangan atau orang tua penting banget lho yang namanya punya asuransi jiwa,coba deh fikirin mereka hidupnya bergantung pada penghasilan kita dan pastinnya akan terkena dampak finansial yang besar kan kalau amit-amit terkena musibah besar yang menimpa mereka ataupun kita

Tapi asuransi yang mana sih yang cocok buat kita yang masih muda?

Pada artikel ini kita akan membahas tentang asuransi jiwa untuk kita semua yang masih muda,di sini kita ada tiga polis yang akan kita kupas,apa sajakah itu

Asuransi Santunan Jiwa ,Proteksi – Plan 18 Dari Manulife

Asuransi Jaga Jiwa – Plan 100 Dari Jaga diri

Central Asia Perlindungan Jiwa – Plan E Dari Car Life

Sengaja kita pilihkan tiga polis premi yang murah banget nih di bawah Rp 100rb/bulan,itu sih bahkan lebih murah di bandingkan dengan budget jajan kita sebulan ya nggak

Untuk membandingkan ke tiganya kita akan menggunakan 5 indikator penting dalam memilih asuransi jiwa,yaitu premi,pengembalian premi,pertanggungan,platform digital,masa asuransi.ribet juga ya cara membandingkannya agar lebih mudah kita pakek aja yuk fitur bandingkan polis di situs lifepal

Pertama kita harus mengisi formulir di situs lifepal.co.id/asuransi/jiwa

Setelah itu pilih tiga polis yang ingin kita bandingkan,di situ kita bisa melihat asuransi Manulife menawarkan premi Rp54rb /bulan dengan manfaat santunan kematian karena sakit atau karena kecelakaan sebesar 50jt rupiah,polis ini juga memberikan proteksi jiwa selama 18 tahun dengan manfaat pengembalian seratus persen premi di ahir masa asuransi,menarik bukan.sementara itu jaga diri menawarkan premi 35rb/bulan dengan santunan kematian karena sakit sebesar 100jt rupiah atau kecelakaan sebesar 200jt rupiah,polis ini bisa melindungi kamu selama satu tahun tanpa pengembalian premi,untuk polis dari Car Life premi yang di tawarkan adalah 83rb/bulan untuk perlindungan selama 5 tahun manfaat yang di dapatkan adalah santunan kematian alami atau karena kecelakaan sebesar 250jt.ada juga lho manfaat pengembalian premi sebesar 50%

Nah kalau kita bandingkan asuransi jaga diri menawarkan harga yang sangat terjangkau sekali seharga 35rb rupiah,selain itu ke untungannya bisa di bilang besar juga dari seratus sampai duaratus juta,Cuma memang polis ini hanya berlaku hanya satu tahun saja kalau kalian mau menambah kalian harus perpanjang dan premi yang kalian bayar akan hangus,sementara itu santunan yang di berikan ManuLife masih kalah besar dari dua asuransi lain padahal premi ini nomor dua tertinggi tapi ke unggulan polis ini adalah pengembalian premi sebesar seratus persen.selain itu masa pertanggungannya juga cukup lama jadi kalian tidak perlu repot-repot perpanjang polis lagi,untuk polis dari CarLife premi yang di tawarkan paling tinggi dengan uang pertanggungan yang sesuai juga yaitu 250jt,nah produk ini akan menaikkan 50% premi kalau kalian tidak ada clim sampai lima tahun atau setelah masa berlaku kamu habis,nah ketiga polis ini bisa di bilang cocok banget untuk anak muda soalnya proses mengurus polis bisa kamu lakukan online mulai dari daftar sampai clim.

Terus  Pilih Yang mana?

Kalau kamu mau berkomitmen jangka panjang dan tidak masalah premi hangus kalian cocok mengambil JagaDiri,soalnya uang pertanggungannya juga lumayan.

Kalau kamu tidak mau ribet perpanjang polis tiap tahun,ManuLife cocok banget,apalagi premi kamu bakal balik kalau kamu tidak mempunyai clim

CarLife lebih cocok buat kamu yang pingin perlindungan jangka menengah dengan uang pertanggungan tinggi dan pengembalian prem

Bisa di bilang asuransi jiwa itu komitmen jangka panjang karena beberapa polis memberikan masa asuransi sampai belasan tahun  seperti Manulife,maka dari itu penting untuk memahami betul rekam jejak perusahaan salah satunnya lewat kesehatan keuangan

Belum ada Komentar untuk "Asuransi Jiwa Untuk Anak Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel