Ads

5 Situs Penghasil Uang Dari Iklan Selain AdSense

Anda sedang mencari referensi tentang Alternatif AdSense, Jaringan Pengiklanan Terbaik? Ya, anda berada di tempat yang tepat dan memberikan informasi yang bermanfaat.


Menurut pendapat Merdeka.eu.org, Pasti anda ingin mencari pemasok sampingan selain AdSense yang dikarenakan sulitnya sekarang saat Memulai Mendaftar AdSense, Kebijakan Baru AdSense, Terkena pembatasan iklan padahal traffic murni dari google.

Anda jangan putus asa begitu saja, Merdeka.eu.org akan memberikan anda informasi tentang Alternatif AdSense, 5 Situs Periklanan Website Terbaik untuk menambah penghasilan sampingan anda.

1. AdNow

AdNow merupakan Jaringan Pengiklanan yang pertama dari 5 Situs Periklanan Website Terbaik sebagai Alternatif AdSense menurut Merdeka.eu.org.

Mengapa demikian?

AdNow tidak memerlukan syarat yang begitu rumit untuk menghasilkan uang dari situs web atau blog anda. AdNow juga merupakan situs Pengiklanan dan Publisher berbasis Native Ads terfavorit yang direkomendasikan oleh Merdeka.eu.org.

Anda bisa melakukan payout dengan minimal hanya 20$ saja untuk dicairkan ke rekening PayPal anda. Tak hanya itu, Traffic web anda yang relatif rendah asal konten tidak melanggar kebijakan dapat diterima pada situs AdNow tersebut.


Begitu juga untuk masalah pendaftaran, AdNow memudahkan anda dengan hanya membutuhkan alamat email anda yang valid untuk melakukan proses pendaftaran. Tidak ada dibutuhkan nomor telepon untuk mendaftar AdNow.

Anda juga berkesempatan mendapatkan komisi sebesar 5% dari program rujukan atau refferal yang anda dapatkan.

Anda tertarik? Silahkan untuk mendaftarnya sebagai Publisher disini.

2. MGID

MGID adalah sebuah perusahaan periklanan online yang berdiri sejak beberapa tahun yang lalu, yakni tahun 2004 silam. MGID awalnya bermarkas di kota New York pada tahun 2008 dan telah berpindah pada tahun 2017 tepatnya di Los Angeles.



Dari informasi yang telah Merdeka.eu.org dapatkan, MGID didirikan oleh seorang programmer muda asal negeri timur Ukraina yang bernama Stanislav Telyatnikov yang telah membuat periklanan native ads dari segi fitur MGID ini.

Hanya saja, untuk melakukan proses payout atau melakukan penarikan MGID dibutuhkan minimal 100$ perbulan untuk dapat mencairkan saldo ke rekening PayPal anda.

Traffic website yang besar cocok anda gunakan untuk Jaringan iklan MGID ini.



Jika anda tertarik untuk mendaftar sebagai Publisher MGID, silahkan anda mendaftarnya disini.

3. AdsKeeper

Satu lagi Situs Periklanan Website Terbaik alternatif adsense legit, AdsKeeper memiliki tampilan yang sangat serupa dengan MGID. Menurut pendapat Merdeka.eu.org, dari sisi persyaratan pun juga sama. Harus memiliki setidaknya 1000 hingga 3000 visitor perharinya.


AdsKeeper sendiri merupakan Jaringan Pengiklanan Terbaik bersama MGID untuk alternatif adsense sebagai masalah untuk pendapatan sampingan anda.

Buruan, Silahkan daftar disini.

4. PayClick

Alternatif nomor 4 selain AdSense untuk Pengiklanan Native Ads Network ini adalah PayClick. Pada tahun 2020 ini, PayClick telah dipercaya oleh 200.000 ribu pengguna pengiklanan.

Dibentuk sejak tahun 2010 silam, kini jaringan PayClick sudah tersebar ke berbagai dunia atau dalam artian di 107 negara.

Yang membuat unik dan menghasilkan dari PayClick ini adalah antara iklan dan konten artikel anda dapat otomatis menyesuaikan. Sehingga pengunjung agak tertipu mana konten dan mana iklan PayClick.



Semua jenis iklan PayClick sangat responsif. Sehingga anda dapat menyesuaikan untuk iklan pada Mobile, Desktop, ataupun Tablet.

Untuk masalah penarikan dana atau payout, PayClick tak jauh beda dengan metode pembayaran AdNow. Jika anda telah mendapatkan 20$, anda dapat menariknya ke rekening PayPal, Wire Transfer, dan yang lain.

Bagaimana, apakah anda terpincut?
Jika iya anda bisa mendaftarkan website anda disini.

5. RevenueHits

Nah yang terakhir ini adalah RevenueHits. RevenueHits merupakan situs iklan berbasis sistem atau dengan istilah CPA (Cost per Action).



Tahukah Anda? Jika RevenueHits menayangkan lebih dari 1.5 miliar penayangan iklan dan jutaan pengguna aktif hanya untuk perhari saja serta mempunyai peluang untuk hasil yang terbaik dari pendapatan website anda.

Format iklan di RevenueHits ini juga cukup menarik. Mulai dari Banner, Sliders, Footer dan yang lain.

RevenueHits tersedia dalam mode pembayaran PayPal, Payoneer, dan Wire Transfer.

Sama seperti AdNow, dalam masalah pendaftaran akun juga sangat mudah. Berbeda dengan AdSense yang harus menunggu Waktu sedikit lama untuk mendaftar dan menghasilkan uang dari website anda.

Jangan menunggu lama lagi, ayo daftar RevenueHits sekarang!

Belum ada Komentar untuk "5 Situs Penghasil Uang Dari Iklan Selain AdSense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel