Cara Mengaktifkan Mode Hibernate Windows 8

Mode Hibernate merupakan sebuah fitur yang cukup penting bagi pengguna Windows untuk mematikan dan menyimpan sementara program yang sedang berlangsung.
Mengaktifkan Mode Hibernate di Windows 8
Cara Mudah untuk Mengaktifkan Mode Hibernate pada Windows 8.

Setelah pada artikel sebelumnya kami menjelaskan Cara Mengaktifkan Mode Hibernate pada Windows 7. Nah, Pada artikel kali ini Merdekapedia akan menjelaskan Cara Mengaktifkan Mode Hibernate di Windows 8. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan :

Mengaktifkan Mode Hibernate untuk Windows 8


  • Pertama, Cari dan buka program Run. Untuk mempercepat pencarian, kamu bisa menggunakan kombinasi shortcut Win+R. Kemudian ketikan perintah powercfg.cpl.


  • Perintah tersebut berfungsi sebagai pengalih jendela baru Power Options. Silahkan kamu menuju ke bagian kiri jendela, lalu pilih opsi Choose what the power button does.


  • Setelah itu, tekan tombol Change settings that are currently unavailable.


  • Scroll kursor pada mouse menuju halaman bawah. Pada menu Shutdown settings, silahkan kamu akftifkan opsi ke-2 yakni Hibernate. Terakhir, klik Save changes untuk menyimpan hasil perubahan.


  • Jika langkah-langkah tersebut sudah kamu lakukan, seharusnya kamu bisa lihat pada Charm Bar dan memilih Power. Tampilan baru Hibernate telah terlihat pada Charm Bar Windows 8.


  • Selesai.


Nah, Mudah sekali bukan Cara Mengaktifkan Mode Hibernate Windows 8 ? Untuk pengguna Windows 7, silahkan kamu baca Cara Mengaktifkan Mode Hibernate Windows 7. Jika ada pertanyaan atau mengalami masalah, silahkan berkomentar yang sesuai materi. Selamat berjumpa kembali di internet

0 Response to "Cara Mengaktifkan Mode Hibernate Windows 8"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai topik artikel. Komentar yang tidak relevan dengan topik artikel akan dimoderasi dan dihapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel